perubaHan kiTa,, tentang ceriTa ceriTa kita

August 3, 2007

gaks Pd nicH…

Filed under: Uncategorized — chayanks @ 8:31 am

siaPa sicH yang gaKs mou caNtik…???

“koU mukaNya aNeh yaH!!!”

kaLu aja ada yang aNeh di muka Qta dikiT… aj iH keLiaTaN nya tucH aNeh bgT, yaH coNtoHnya aja jErawat yang seRing di sebuT “paRasit” bWat WaniTa, gaRa-gaRa saTu kaTa itu kebaNyakaN waNita seRing gaks PeRcaya diRi kLu di mukaNaya tuch ada yang aNeh!!!

lebiH mending jEraWat kaRna dia beRukuRan keCiL, coba decH baYaNgin kLu miSalnya diMuka kamu tucH ada Noda Hitam yang gEude bageT, tePat di HiduNg kamu kebaYank gaks…!!!

iTu yang sekaRang chens aLamin kLu mou peRgi kEmaNa2 tuH suka maLu, coz oRang-oRang yang ngEliaT muka chens tuH laNgsuNg tErtuju ke aRah hiduNg chens yang aNeh iNi. Ini semuLanya gaks kya gNi kalian biSa liaT kant di Foto chens, duLu hiduNk chens biaSa-biaSa aja kaya hiduNk oRang biasaNya yaH waLopuN agak-agak maNcuNk ke DaLem she… 😀 hixs…hixs…

ceRitaNya gni….,beRawaL daRi hiduNk yank sakiT bekaS di “jedoT” ma kePonakant chens yank nakaL abizt taPi bikiN geumesz, awaLnya she Cuma aga-aga ngiLu taPi wakTu baNgun tiduR chens raSa hidUng chens kayak hiduNknya “Bpk Akbar Tanjung “ agak pLesetaN dikiT. hoW…hoW…

tRus chens tuH kebuRu takuT kLu hiduNk chens nambaH bengkak, yaudaH cHenS ngambiL baWang puTih tRus di uLek diTempeLin ke hiduNk chens ini, peRih bgT snyuT…snyuTan bgT deh chens raSa ni tuH reakSinya, eH maLah ngebakaR hiduNk ampE goSonk kaYa gNi…L…, iH peRtamaNyamah Kya Luka bakaR jiji bgT deh, kesiNi2 iLang taPi jadi beRbekaS hiTam di hiduNk, chens suka maLu aPa lagi chens suka di paNggiL TOMPEL ma temeN chens.

saLah chens siH kou baWang puTih yank paNasnya kou biSa di taro di muka…!!!, sekaRang chens seLalu gaks Pd Klu peRi-peRgiaN, Gmana yaH biaR noda hiTam ini iLang kTa kebaNyakan oRang mah bakaLan iLang taPi kapaN dunk?. Chens butuH buangeut caRa suPaya ngiLangin Noda hiTam ini, buat kaLiant klU tao toloNk kaSih taU chens yuP caRa ngiLanginnya…???

 

July 28, 2007

keisTimeWaaN waNita

Filed under: Uncategorized — chayanks @ 9:01 am

SeLamaT bwaT aNda, kaReNa aNda waNita yang sHaLat, puaSa, taat daN juga paTuh

seLamaT bwaT aNda, kaRena aNda waNita yang beRjiLbab, pEmaLu, aNgguN, lagi b’kePribadiaN kokoH

seLamaT bwaT aNda kaRena aNda waNita yang b’peNdidikaN, gemaR membaca daN puNya pEtuNjuk

seLamaT bwaT aNda kaReNa aNda waNita yang seTia, t’peRcaya seRta JujuR

seLamat bwaT aNda kaReNa aNda waNita yang peNyabaR, seLalu beRharaP akaN paHala Allah, beRtaubaT daN senaNtiaSa kEmbaLi ke jaLanNya

seLamaT uNtuk aNda kaReNa aNda waNita yang seLalu b’RzikiR, b’syukuR, b’Doa, lagi peNuh keSadaRan

beRuNtungLah Qta jadi WaNiTa …

kaReNa waNita diMata ALLah adaLah bErliaN, emaS, inTan, pEmaTa, daN semua peRhiaSaN yang ada. bEgiTu iStimEwaNya Nama WaniTa di maTa ALLah, iya gak J

“sHe_chens”

{*chayanks*}

teNtang aku

Filed under: Uncategorized — chayanks @ 8:11 am

Aku…

adaLah seseoRang yang ingiN mEncoBa

mEncaRi jaTi diRi ku sEndiRi

akaN aRti hiduP yang sEbEnaRnya

MEraiH aPa yang teRtiNggaL deNgan keyakiNan yang ada

WaloupuN kEpuTus aSaan kErap daTang mEngHampiRi…

AkU buKanlah sEbuaH baTu kaRang diLautan

dan juga aku bukaN maTahaRi yang seLalu mEnyinaRi bumi

tEtapi aKu haNaylah seseOrang yang ingin mEnjadi diRiku seNdiRi…

 

“…sHe_chens…”

{*chayaNks*}

 

July 25, 2007

17 to 18

Filed under: Uncategorized — chayanks @ 2:09 pm

Nie yang chens rasain!!!

Bertambahnya umuR chens, tu juga sEkaliguS bErkuRang saTu taHunnya chens da di dunia nie mErupakan haL yang paling chEns syukuRin andthen chens takutin…!!!

syukuR chEns kaRna chEns dibEri wakTu uNtuk nguMpulin bEkel2 uNtuk di saNa, ngEbaikin haL2 yang mUngkiN iTu saLah, daNd takud chens tu bRarti umuR chEns di siNituH satu taHun daH BerkuRang

Umur se-gnE tuH ngak mUdaH tUk ngEjalaninNya, banyak hal2 yang aNeh yang chens dulu gak pernah tau daNd sekaRang chEns musty tao waLo chens sEbeneRnya gaMo taO!

buaNyak haL yang ngEbuaT chEns BINGUNG ngejaLanin umuR sEgini, baNyak haL yang cHens takutin, banYak juga hal yang chEns khaWatiRin, pokoNya baNayk haL yang bikiN oTak kaNan chEns muter kaya halikoPter dEh…!!!Wah kEbaYank gak tUh

haL yang kEcil amPe haL yang gEuDe sEkaRang cHens musty biSa jaLaninnya sEndiRi…hEm…tapi tu da eNaknya lageee

Hello world!

Filed under: Uncategorized — chayanks @ 11:03 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Create a free website or blog at WordPress.com.